Home » , , , , , , » Lirik Lagu Percayalah Hanya Dirimu Paling Mengerti

Lirik Lagu Percayalah Hanya Dirimu Paling Mengerti

Posted by Apa Pengertian Sejarah on Selasa, 03 Oktober 2023

Lirik Lagu Percayalah Hanya Dirimu Paling Mengerti. Percayalah hanya diriku paling mengerti. Di dalam senyummu kudengar bahasa kalbumu mengalun.

Hanya Debulah Aku [Lirik] YouTube
Hanya Debulah Aku [Lirik] YouTube from www.youtube.com

Web percayalah hanya diriku paling mengerti kegelisahan jiwamu, kasih dan arti kata kecewamu kasih, yakinlah hanya aku. Web kasih yakinlah hanya aku yang paling memahami besar arti kejujuran diri indah sanubarimu kasih, percayalah. Web kini dirimu yang selalu c g d bertahta di benakku em bm c am dan aku akan mengiringi bersama f d di setiap.

Kau Satu Terkasih Kulihat Di Sinar Matamu.


Web percayalah hanya diriku paling mengerti kegelisahan jiwamu, kasih dan arti kata kecewamu kasih, yakinlah hanya aku. G d/f# c am d g d/f# kau satu terkasih c d kulihat di sinar matamu em d tersimpan kekayaan. Web makna lagu kisinan berisi tentang kisah seseorang yang patah hati karena hanya dijadikan sebagai bahan.

Web Kini Dirimu Yang Selalu C G D Bertahta Di Benakku Em Bm C Am Dan Aku Akan Mengiringi Bersama F D Di Setiap.


Web percayalah aku yang tak bisa melepaskan kamu yang mengenggam hatiku walau mungkin terlalu cepat bagi kita berdua. Web kini dirimu yang selalu bertahta di benakku dan aku kan mengiringi bersamam di setiap langkahmu. Web berikut tribunwow.com berikan kunci (chord) gitar dan lirik lagu bahasa kalbu oleh raisa & andi rianto.

G D C Am D G D Kau Satu Terkasih C D Ku Lihat.


Web hoo di dalam senyummu kudengar bahasa kalbumu mengalun bening menggetarkan kini dirimu yang selalu bertahta di benakku. G d c am d g d kau satu terkasih c d ku lihat sinar matamu em d tersimpan kekayaan batinmu g d di. Percayalah hanya diriku paling mengerti kegelisahan jiwamu, kasih dan arti kata kecewamu kasih, yakinlah hanya aku yang paling memahami besar arti kejujuran diri indah sanubarimu, kasih percayalah.

Hanya Diriku Paling Mengerti C7 Fm C# A#M D# Kegelisahan.


G d/f# c am d g d/f# kau satu terkasih c d kulihat di sinar matamu em d tersimpan kekayaan. Web kasih yakinlah hanya aku yang paling memahami besar arti kejujuran diri indah sanubarimu kasih, percayalah. Web di setiap langkahmu [chorus] g# c7 b percayalah.

Web Kini Dirimu Yang Selalu Bertahta Di Benakku Dan Aku 'Kan Mengiringi Bersama Di Setiap Langkahmu.


Web berikut lirik lagu ‘bahasa kalbu’ yang dipopulerkan oleh titi dj dan raisa. Rabu, 4 november 2020 08:14. Percayalah hanya diriku paling mengerti.

Thanks for reading & sharing Apa Pengertian Sejarah

Previous
« Prev Post