Home » , , » Pengertian Istana Maimun

Pengertian Istana Maimun

Posted by Apa Pengertian Sejarah on Jumat, 22 September 2023

Pengertian Istana Maimun. Web istana maimun dirancang dengan konsep perpaduan gaya arsitektur tradisional, arsitektur islam beserta eropa,. Web istana maimun merupakan pusat pemerintahan kesultanan saat itu, masjid raya sebagai tempat ibadah dan taman.

by ANda Dec 1, 2015 Other
by ANda Dec 1, 2015 Other from www.andasumatra.com

Web istana maimun merupakan pusat pemerintahan kesultanan saat itu, masjid raya sebagai tempat ibadah dan taman. Web sekilas tentang sejarahnya, istana maimun merupakan peninggalan kerajaan deli. Web istana ini terletak di jalan brigadir jenderal katamso, aur, medan maimun.

Web Maimoon Palace Or Maimun Palace (Indonesian:


Web melansir laman dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi sumatera utara, istana maimun. Web istana ini terletak di jalan brigadir jenderal katamso, aur, medan maimun. Web posted on december 22, 2019 istana maimun istana maimun merupakan istana peninggalan kerajaan deli yang.

Istana Maimun) Is An Istana (Royal Palace) Of The Sultanate Of Deli And.


Web istana maimun adalah istana kebesaran kesultanan deli dengan warna kuningnya (kuning merupakan warna kerajaan. Istana ini terletak di jalan. Web istana maimun adalah istana kesultanan deli yang merupakan salah satu ikon kota medan, sumatra utara.

Web Istana Maimun Merupakan Istana Kesultanan Deli Yang Ada Di Kota Medan, Sumatera Utara.


Berdiri tegak di jalan brigjen katamso nomor 66, istana maimun merupakan salah satu destinasi wisata. Web istana maimun merupakan pusat pemerintahan kesultanan saat itu, masjid raya sebagai tempat ibadah dan taman. Web istana maimun adalah salah satu bangunan tua peninggalan kesultanan deli yang pernah berjaya pada tahun 1632.

Web 19 Juli 2015 | Semedan.com Istana Maimun Termasuk Bangunan Bersejarah Dan Mejadi Ikon Kota Medan.


Pembangunan istana ini dimulai dari 26 agustus 1888. Web istana maimoon dibangun sebagai pusat pemerintahan kesultanan deli, menggantikan istana di medan labuhan. Web sejarah istana maimunpendiri istana maimun adalah sultan makmun al rasyid perkasa alamsyah, putra sulung.

Web Istana Maimun Dirancang Dengan Konsep Perpaduan Gaya Arsitektur Tradisional, Arsitektur Islam Beserta Eropa,.


Pada tahun 1887 sultan makmun al rasyid delia perkasa alamsyah menggeser pusat ekonomi dari labuhan. Kata istana diambil dari bahasa sanskerta sthāna.kata lain untuk istana adalah mahligai. Web sekilas tentang sejarahnya, istana maimun merupakan peninggalan kerajaan deli.

Thanks for reading & sharing Apa Pengertian Sejarah

Previous
« Prev Post