Home » , , , » Chord Geisha Cobalah Mengerti

Chord Geisha Cobalah Mengerti

Posted by Apa Pengertian Sejarah on Rabu, 16 Agustus 2023

Chord Geisha Cobalah Mengerti. [intro] g em c am d. Capo di fret 2 (intro) c.

Momo Geisha Cobalah Mengerti (Lyrics) YouTube
Momo Geisha Cobalah Mengerti (Lyrics) YouTube from www.youtube.com

Em d aku tak kan pernah berhenti g akan terus memahami bm masih terus berfikir em bila harus memaksa d atau berdarah untukmu g apapun itu asalkan c C f am g c. Web kunci gitar cobalah mengerti yang dipopulerkan oleh geisha terbaru dan terlengkap dengan disertai gambar chord.

[Intro] G Em C Am D.


Web berikut lirik lagu dan kunci gitar geisha, cobalah mengerti. C am f dm g am g aku tak kan pernah berhenti c akan terus memahami em masih terus berfikir am. Berikut ini lirik dan chord lagu cobalah mengerti peterpan feat.

C F Am Hooouooo Hoooouoo G.


Web [g c d em am] chords for noah feat. Web cobalah mengerti yang dinyanyikan peterpan dengan momo geisha menjadi lagu utama dari album ini. Capo di fret 2 (intro) c.

C Am F Dm G Am G Aku Tak Kan Pernah Berhenti C Akan Terus.


Web kunci gitar cobalah mengerti yang dipopulerkan oleh geisha terbaru dan terlengkap dengan disertai gambar chord. [intro] g em c am d. Web kunci gitar atau chord lagu band geisha cobalah mengerti.

C F Am G C.


Web memahami chord akan memungkinkan seseorang, untuk menciptakan harmoni dalam musik,. Web cobalah mengerti f am semua ini mencari arti g selamanya takkan berhenti. C am f dm g.

Web Berikut Lirik Dan Chord Cobalah Mengerti Dari Peterpan Feat Momo Geisha:


Lagu ini merupakan salah satu karya terbaik. C am f dm g. Lirik dan chord mencari cinta noah feat bcl intro g em c am d.

Thanks for reading & sharing Apa Pengertian Sejarah

Previous
« Prev Post